waktu perpisahan tiba, setelah pengumuman kelulusan diumumkan. Alhamdulillah 100% Aliyah al-Musaddadiyah muridnya lulus semua, dengan nilai yang cukup. Perpisahan kali ini yang biasanya diselenggarakan secara terpisah, antara SMA, SMK, Dan aliyah, maka perpisahan sekarang disatukan. Grup Nasyid dan grup band ku dipinta untuk menyumbangkan beberapa lagu, kami pun menyanggupinya, kami anggap ini penampilan kami yang terakhir, jadi jangan sampai mengecewakan.
Ketika acara pembukaan aku dan syubbanuddukhon membuka acara dengan membawakan lagu “Pengharapan”. Karena lagu ini berkisah tentang do’a seorang murid untuk kebaikan gurunya. Serta lagu “Ibu”. Tak terasa kami pun meneteskan air mata, karena mungkin ini hari terakhir kami di Aliyah al-Musaddadiyah.
Kemudian pada akhir acara sleeper band pun ikut unjuk gigi, membawakan 2 buah lagu yaitu “Yobegger II” dan “Don’t Disturb me” sebuah lagu yang diciptakan oleh Rio,salah seorang personil Sleeper Band. Kami senang ketika melihat para penonton ikut berjoget dengan santai, karena mereka ingin meluapkan rasa kegembiraan dengan joget. Ketika itu suka cita itu sangat terasa oleh kami, sehingga sampei akhir acara pun kami terus tertawa dan sesekali menangis. Akhir acara pun ditutup dengan bersalaman kepada para guru, diiringi dengan lagu “terima kasihku”