Tentang MP3 Wayang Golek yang saya upload

Ada seseorang yang mengunjungi blog saya, kemudian beliau memberikan komentar tentang Mp3 Wayang Golek yang sengaja saya biarkan untuk didownload oleh para pengunjung:

“Mas, lebih bijak jika mp3 wayang golek itu tidak dimunculkan, jika ingin dimunculkan cukup sampel saja, karena di luar sana banyak yang membajak untuk diperjualbelikan, kasihan yang punya hak ciptanya, bukan berarti mendukung tetapi malah sebaliknya. Terima kasih jika hanya kaper dan salah satu contoh mp3 nya, jangan semuanya. Jadi maaf arsif yang ada di 4shared nya diamankan saja sebagai koleksi pribadi, sekali lagi maaf-maaf dan maaf. Demi kebaikan dan kelestarian budaya kita dari pembajak. “

Tanggapan

1. Dedy Sugandi

“Dengan niat yang ikhlas untuk berbagi, tidak ada kata rugi. Apa lagi yang kita miliki itu banyak bermanfaat bagi orang lain. Memang susah untuk berbuat baik. Mencari orang baik juga sulit. Sudah berbuat baik juga kadang-kadang ada yang menghambat, yang akhirnya kita terjegal untuk berbuat baik. Akhirnya, kita tidak sampai kepada berbuat baik. Padahal kebahagiaan itu dirasakan setelah mampu berbuat baik kepada orang lain, terutama orang yang sedang dalam keprihatinan. Salam.”

Jika anda juga ingin berkomentar, silahkan isi kotak di bawah ini:

Wilujeng..